Jumat, 24 Juni 2011

wiuhiwww hiw,yang tidak penting



sebelumnya maaf banget-banget-bangeeeetttt :''''(((
gambar diatas dari 1 sampai 4, ga ada yang bener alias ANCUR seancur ancurnya bumi kita saat ini(?).
oke,sebenernya yang saya gambar diatas ini adalah sosok BUMI kita saat ini,jam ini menit ini dan detik ini juga.yah udah pada taukan maksud saya apa?? oke saya jelasin satu-satu gambar saya ini,yang ancur tapi (mungkin)cukup membuat saya senang,iyakan?dari pada ngepost barang-barang yang baru kita beli? entar disangka sombong(apasiiihhh?) .
LET'REA
  • GAMBAR 1.

digambar pertama sebenernya saya menggambar sebuah kota yang sangat amat BURUK, saya gambar dengan 2 buah gedung tinggi dan 1 buah rumah warga,daaaaaannnnn dilingkungan itu sama sekali tidak ada yang namanya PENGHASIL GRATIS O2 . alias tidak ada pohon ataupun taman yang hijau,tapi kota itu setiap harinya menghasilkan banyak atau bahkan ribuan CO2,yang membuat kota itu  semakin panas gersang,seperti tak bernyawa.
  • GAMBAR 2.

Emmmmm...apa ya?digambar 2 saya mengilustrasikan sebuah kutub dibagian bumi kita yang semakin lama semakin mencair,dan saat itulah puncak dari voleme air semakin menigkat,dan semakin meningkat,tentu saja karena adanya efek dari pemanasan global.oh iya,kan sekarang lagi booming tuh efek pemanasan global di berita manapun dan channel tv apapun, tapi menurut saya percuma dan sama sekali ga ada gunanya,mau ibu-ibu,bapak-bapak,nenek-nenek,kakek-kakek,sampe anak-anak,lebih milih nontonin para paparazzi sibuk ngejar-ngejar orang-orang tenar.bahkan keluarga say juga begitu sama seperti orang-orang biasa yang lebih memilih nonton infotaiment,tapi menurut saya juga sekarang sudah banyak orang-orang yang lebih menyadari arti dari pentingnya menjaga lingkungan hidup.

  • GAMBAR 3.

nahhhh....ini nih yang sering terjadi di lingkungan masyarakat dikota besar,banjir dimana-mana.......
bahkan gedung-gedung dan rumah yang saya gambar juga kena banjir loh(?) tapi tetep aja mereka ngeyel dan makin menjadi dengan membangun lebih banyak gedung-gedung tinggi dan setiap hari,jam,menit,detik selalu mengeluarkan CO2 yang meresahkan.dan tentunya kalau kita mau membuat sebuah bangunan kita haruslah memerlukan lahan dan tentunya ga sediklit lahan yang dibutuhkan.dan makin banyak pohon-pohon yang ditebang.

  • GAMBAR 4
nahh ini lah klimaks akhirnya kalau kita tetep ngeyel gamau jaga bumi kita sendiri,tempat kita sendiri,bumi kita HANCUR udah gabisa diapa-apain lagi.dan jelas imbasnya ke kita sendiri MANUSIA.bahkan ilmuwan-ilmuwan nyimpulin kalau ditahhun 2020 nanti bumi kita bakalan kehabisan suplay air bersih.haaayyyyooooo.....ilmuwan aja udah tau apa yang bakalan terjadi kalau kita tetep ngeyel.ketercuali tentunya kalau memang kita gamau menganggap ilmuwan itu benara,siapa lagi yang bisa ngerubah coba?
ya MANUSIA lah,masa ALIEN planet lain(Y).



nah....itu tuh penjelasan yang ingin saya sampaikan sama orang yang mau ngebaca post-an saya ini.
pesan saya selaku orang yang membuat blog ini...adalah.....
kalau kita ini percaya sama tuhan,sayang sama tuhan,cinta sam tuhan,dan patuh sam tuhan!!!!
mendingan kita dari sekarang aja deh jaga keselamatan bumi jangan deh hidup kita ajahhh.....
kan bumi kita adalh hidup kita,kalau bumi kita ga ada kita jelas gabakalan hidup kan jaddddddiiiii......
SAVE OUR EART
BEGINNING NOW OKEEEEYYY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar