Minggu, 31 Juli 2011

greyson chance :******

holllaaaaaaaaaa :))))
i'm back with my freaking write,freakingdamnperfect :pppppp
ada yang tau siapa itu greyson chance?taudong,taudong?iyadeh gak maksa :PPP
greyson michael chance,waktu itu aku dengernya dia kembarannya justin bieber gitulah,iseng deh search di youtube,terus ternyata ada deh dianya di channel nya the ellen show,sumpah!keren bangettttt!pas itu aku liatnya dia mainin lagunya lady gaga yang paparazi tapi versinya mellow pake grand piano gitu,ahhh keren bangettttt :*** mulai saat itu aku yakin dia favorite boy kedua setelah justin bieber,kayanya bukan cuma aku yang bilang gitu,kebanyakan orang juga pasti bilang gitu :ppppp
sekarang,apa bener greyson itu mirip justin?jawabannya......FAIL!!!
beda banget,mungkin orang-orang liatnya dari fisiknya aja mungkin,tapi menurut aku mereka emang gak miirip,palingan cuman rambutnya aja yang sama-sama coklat,selebihnya bedaaaaaaa.......
bytheway,udah tau yang mana greyson?aku kasih liat deeeeehhh.......
ituuuuuu diaaaa greyson,ganteng yah?bangettttt :****"*
nah kalo sekarang yang rada mirip sama justin itu,kira-kiraaaa yang iniiii....
mungkin ini "sedikit" mirp,potongan rambutnya yang kaya justin,iyakan?!

dia juga sempet ngeluarin 2 single,yang pertama "waiting outside the lines" 

single yang kedua "unfriend you" suka bangettt :** sama single dia yang ini<3 <3

cabsss babaysss :******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar