Rabu, 13 Juli 2011

"secret admirer"

mau cerita ah,tapi kurang penting,it's not importan anymore!
okay cerita biasa,cerita jaman sekarang,(eyakeyak)cintacintaan -..-
kalo ada yang pernah ngalamin ini nih yang namnya ini nih------> "secret admirer" ayo berbagi cerita :D

sekarang nih ya aku tuh udah kelas 9,oke 9!!cintacintaan udah ga asing,bahkan sering!
i tell you little one story,bout my lovestory,i no it was OVERTHINK!!but lets read!

aku tuh punya kaya semacam "prince" dalam hidup aku,gaterlalu penting sih karena mau ada mau engga ada "prince"hidup tetep kece juga :**
tapi ini lain dan nyebelin,aku ketemu dia udah dari kecil,dari jamanya main tama gochi sampe sekarang mainanya udah i-phone,walaupun dulu kita deket banget ulang yah deket banget!gimana engga?tiap hari kita main entah itu masak-masakkan,sampe nikah-nikahan :p oke!ya namanya juga anak kecil,apajuga dimainin,tapi aku ga main sendiri!ada adeknya juga,ahh serulah!!
ngenesnya setelah temenan lama,kita lost contact gitu,bukan lost contact sih tapi dianya sibuk banget,dia udah smp,aku waktu itu masih sd,lagipula kita kalo mainan kaya gitu cuma pas liburan aja,yaudah nyampe sekarang gapernah ada komunikasi kaya pas masih kecil dulu,udah gapernah main lagi,dannn kemarin-kemarin aku liat dia,udah gede,ganteng,keren,sumpah melting liatnya :D tapi ya males jugalah nyamperinnya,mungkin udah lupa kali,dan aku juga cukup nyaman jadi "secret admirer" dia selama ini,hanya sekedar ngeliat gimana *ekhmekhm firstlove udah gedenya gimana,dan cukup bangga juga,ternyata firstlove aku itu keren banget :*

udah ah galau nih :'(
bubayyss mwashhhh :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar